Add Facebook ini

Senin, 22 November 2010

Kenapa Pria Kantoran suka selingkuh

Kmr lusa saya ke toko buku Gramedia MP Iseng2 baca buku judul "Why Men Cheat". Wuih, bagus juga isinya.

Dalam buku ditulis kira2 kayak gini:

 
Myths:
*) Yang suka selingkuh itu pasti keluarganya berantakan.
Truth: Ngak juga. Banyak suami selingkuh, tapi mereka tetap memperhatikan kebutuhan keluarganya.

*) Kebanyakan pria suka selingkuh karena istri tidak bisa memuaskan atau istri udah tua.

Truth: Ngak juga. Banyak yang memang sifat selingkuhnya dari sananya, alias alami. Alasan pria selingkuh bisa macam2: istri saya terlalu tua, istri saya terlalu muda, istri saya nafsu seknya terlalu besar jadi saya ngak pede main sama dia, istri saya dingin, saya butuh variasi, etc.

Buat para istri, hati2 bila:

*) Suami sering 'lembur' di kantor.

*) Suami sering keluar kota atau keluar negeri untuk urusan bisnis.


*) Tiba2 pengeluaran suami membengkak. Sampai2 menarik dari tabungan banknya.


*) Tiba2 suami jadi 'dingin' di atas ranjang atau tak tertarik sama seks.


Dibahas juga argumentasi bahwa pria secara alami ingin menyebarkan 'bibitnya' seluas mungkin, untuk mempertahankan ciri2 fisiknya. Juga dikatakan bahwa perselingkuhan juga terjadi pada hewan2 seperti monyet (makanya dalam bahasa inggris urusan selingkuhan dalam kata lainnya: "monkey business").


Kira2 gitu lah. Kalo gue tulis semuanya bisa patah nih jari. :D


Gimana pendapat saudara2 semua atas hal ini??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar